TUJUAN WISATA WAJIB JIKA ANDA KE MAGELANG - TOURISM INDONESIA

Latest

BECAUSE TOURISM WE KNOW MORE

Saturday, April 14, 2018

TUJUAN WISATA WAJIB JIKA ANDA KE MAGELANG

kabupaten magelang adalah kabupaten yang kaya akan dengan ekowisatanya sangat banyak sekali tempat wisata yang bagus bagus di magelang dan berikut ini adalah wisata yang wajib anda kunjungi jika anda datang ke magelang


  • gunung andong
gunung andong adalah tempat wisata yang sangat populer di kabupaten magelang tidak di pungkiri gunung andong ini setiap hari pengjung selalu rame oleh pengunjung baik itu dari jawa maupun luar jawa.
gunung ini mempunyai ketinggian 1.726 mdpl dengan jarak tempuh sekitar 1-15 jam dari  desa warga tetapi waktu itu akan terbayar ketika anda sudah sampai puncak gunung andong, di gunung andong sendiri cocok untuk kalian penggila sunrise maupun sunset ,kalian juga tidak perlu khawatir jika kalian mau menginap karna masarkat setempat juga menyewakan camping rent yang murah dan juga fasilitas yang lainya sudah memadai baik itu toko kamar mandi dan fasilitas posko di saat perjalan menuju puncak gunung andong sendiri.



  • desa candirejo
desa wisata ini mungkin terdengar awam buat  luar jawa tetapi wisata ini juga tidak kalah menariknya dengan wisata yang lain.
di tempat wisata ini kalian akan di ajak untuk mengenal lebih dalam lagi tentang budaya adat masarakat setempat. di sini juga kalian bisa melihat kebun obat yang di kelola oleh masyarakat setempat.






  • putuk setumbu
wisata ini berlokasi di desa karangrejo kecamatan borobudur tempat wisata ini adalah bukit.
dari atas bukit ini kalian bisa menikmati pemandangan yang di hiasi candi oleh gunung merapi dan gunung merbabu.wisata ini cocok dikunjungi di pagi hari dan sore hari.tiket masuk untuk wisata ini berkisar antara 15 ribu sampai 20 ribu













Dan ingat jangan…!!

Jangan membakar apapun kecuali semangat
Jangan meninggalkan apapun kecuali jejak kaki
Jangan mengambil apapun kecuali gambar
Jangan membunuh apapun kecuali rindu

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan saranya