menikmati pemandangan persawahan di bukit selong lombok - TOURISM INDONESIA

Latest

BECAUSE TOURISM WE KNOW MORE

Sunday, April 15, 2018

menikmati pemandangan persawahan di bukit selong lombok

lombok emang tidak pernah mati dengan wisatawanya siapa yang tidak kenal lombok pasti saat pertama kali kalian dengar lombok  pasti yang terlintas dipikiran kalian anda pasti wisata nya.
lombok adalah pulau yang terletak di propinsi NTB indonesia tengah.

wisata ini dapat kalian tempuh sekitar 50 menit dari mina hotel.akses se bukit selong sendiri sudah bagus wisata ini cocok buat kalian yang mencari spot poto yang sangat bagus untuk kalian coba.untuk kalian yang di sini jangan khawatir untuk soal makan karna di sepanjang jalan menuju bukit selong sendiri sudah banyak pedagang lokal yang menunggu anda.
wisata bukit selong sendiri sudah banyak wisatawan lokal maupun maupun luar yang berkunjung ke sini.untuk kalian yang ke lombok saya harpkan kalian juga mengunjungi bukit selong ini. sesampai kalian di bukit selong ini kalian akan bisa melihat pemandangan yang sangat luar biasa yang bisa membuat anda tidak akan pernah anda lupakan.

untuk kalian yang kesini kami harpakan jangan rusak pemandangan yang indah ini dengan sampah,jangan rusak wisata ini dengan sampah anda. semoga bermanpaat.


Dan ingat jangan…!!

Jangan membakar apapun kecuali semangat
Jangan meninggalkan apapun kecuali jejak kaki
Jangan mengambil apapun kecuali gambar
Jangan membunuh apapun kecuali rindu

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan saranya