pesona senggigi lombok - TOURISM INDONESIA

Latest

BECAUSE TOURISM WE KNOW MORE

Friday, April 20, 2018

pesona senggigi lombok



pantai senggigi adalah iconik wisata lombok pasti wisatawan yang pernah ke lombok tidak asing dengan pantai ini,selain gili trawangan pantai senggigipun tidak kalah terkenal dengan gili dan pantai lainya.
keindahan dan dan pemandanganyalah yang membuat pantai senggigi punya daya tarik sendiri,air lautnya yang bening di hiasi dengan pasir putihnyalah yang membuat wisatawan untuk balik lagi ke senggigi.
bukan hanya pada siang hari pada malam haripun senggigi tidak pernah sepi oleh wisatawan di hiasi dengan masarakat lokal yang ramah membuat wisatwan enggan meninggalkan senggigi.


selain menikmati pantai dengan pasir putih di senggigi juga terkenal akan art shop contohnya gelang,kalung baju khas lombok,dan souvenir souvenir yang tidak kalah menarik yang bisa kalian bawa buat oleh oleh.lokasi pantai sendiri tidak jauh dari pusat kota yaitu sekitar 10 menit dari kota mataram ke senggigi.bagi kalian yang mau menginap tenang aja di senggigi sendiri sudah banyak penginapan baik itu dari hotel budget sampai luxury hotelpun ada.
bagi kalian yang jalan2 ke lombok jangan lupa untuk mengujungi senggigi pasalnya jika anda belom ke senggigi berarti anda belum ke lombok,soal tranportasi juga tidak perlu di khawatirkan pasalnya sejak 2017 sudah  ada tranportasi online yang siap mengantar anda dari kota matarm sampai ke senggigi,di sengigi juga sering adanya pestival ogoh ogoh,ogoh ogoh adalah acara pestival khas bali yang bisa kalian tonton saat anda datang ke lombok,

dan tidak jauh dari senggigi terdapat juga tempat wisata yang tidak kalah menarik yang sering kami panggil pantai malimbu.

jarak tempuh dari senggigi sekitar 5 menit perjalanan,pantai malimbu sendiri cocok buat kalian yang hobi bersempeda karna di sekitaran jalan malimbu terdapat banyak pohon2 dan view of malimbu yang dapat memanjakan mata anda,selain terkenal akan pemandanganya malimbu juga terkenal dengan jagung bakar,tak jarang wisatawan lokal maupun penasaran akan rasa khas jagu bakar di malimbu ini ,jika kalian berkesempatan saya merekomendasikan untuk mampir membeli.
bukan itu pada sore hari pantai malimbu juga rame akan wisatwan itu di sebabkan karna di malimbu sendiri adalah tempat penggemar pencari sunset (matahari terbenam).

dan jika kalian kesini saya harapkan kita semua sadar akan akan kebersihan baik itu masarkat lokal maupun  wisatawan,karna kalok bukan kita yang menjaga siapa lagi.


Dan ingat jangan…!!

Jangan membakar apapun kecuali semangat
Jangan meninggalkan apapun kecuali jejak kaki
Jangan mengambil apapun kecuali gambar
Jangan membunuh apapun kecuali rindu

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan saranya